DPD LDII KABUPATEN BENGKULU TENGAH IKUTI KEGIATAN PEMBINAAN ORMAS DAN LSM

Posted by Matthew Saturday, May 18, 2013 0 comments
DPD LDII KABUPATEN BENGKULU TENGAH

IKUTI KEGIATAN PEMBINAAN ORMAS DAN LSM


(Bengkulu Tengah, Mei 2013) Kantor Dinas Kesbangpolinmas Bengkulu Tengah adakan acara pembinaan ormas dan LSM dalam rangka pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara ini diadakan pada tanggal 2 mei 2013 yang lalu diikuti oleh seluruh ormas baik islam maupun non islam dan seluruh LSM yang berda di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah. Dari DPD LDII Bengkulu Tengah  diwakili oleh Pembina H Widoyono, Wakil Ketua Sudadyo, S.Pd. dan sekretaris Daryono, S.Sos.

Acara ini diadakan di Restaurant Riung Gunung Nakau Bengkulu Tengah dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kesbangpolinmas Bengkulu Tengah Bapak  Yance Yohanes, S.Sos. Dalam sambutan pembukaanya beliau mengajak semua pihak untuk dapat menyatukan visi dan misinya demi terwujudnya Kabupaten Bengkulu Tengah yang maju, bermoral, dan jauh dari permasalahan yang berbau SARA. Lebih lanjut beliau mengatakan semua pihak baik ormas maupun LSM semua mempunyai kewajiban untuk mengiring pembangunan di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah yang kita cintai ini.

Sebagai materi yang lain adalah dari  Kepala Kantor Perwira Penghubung (Papung) Polres Bengkulu Tengah (karena Bengkulu Tengah belum terbentuk Polres) yaitu Bapak Ali Imron. Beliau tidak banyak memberikan materi tetapi lebih mementingkan tanya jawab atau diskusi kepada seluruh peserta, dan ternyata dengan  diskusi ini justru suasana menjadi lebih hidup karena hampir seluruh peserta memanfaatkan momen tersebut untuk bertanya atau sekedar membei masukan dan saran-saran.

Pada saat istirahat  dari DPD LDII Bengkulu Tengah sekaligus menyerahkan Majalah Nuansa Persada kepada Kepala Kantor Kesbangpolinmas, Ketua MUI, dan Kepala Kantor Papung Polres Bengkulu Tengah sebagai media informasi islami dan silaturrahim. Sebenarnya pemberian Majalah Nuansa Persada ini memang  rutin dilakukan setiap kali terbit (dua bulan sekali) baik diantar langsung maupun dikirim melalui pos, tetapi karena kebetulan ada acara tersebut maka sekaligus penyerahan majalah yang dimaksud. Tentunya majalah tersebut sudah tidak asingt lagi bagi beliau-beliau ini karena memang sudah rutin membacanya.

0 comments :

Post a Comment

.